Senin, 19 Agustus 2013

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri

Pagi ini saya sharing Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri untuk Anda yang tengah kebingungan karena lupa nomor hp-nya. Hal ini sering terjadi khususnya di Indonesia yaitu lupa dengan nomor hp sendiri. Ini disebabkan karena nomor hp pada umumnya cukup panjang sekitar 10 - 12 digit, sehingga orang sedikit males untuk menghafalnya, akibatnya ketika ada kenalan kita yang meminta nomor hp kita, malah kebingungan karena kita sendiri tidak hafal. Dan parahnya lagi, kita tidak mencatatnya.
Apalagi bagi Anda yang suka gonta-ganti nomor karena berbagai alasan. Biasanya akan kebingungan salah satunya ketika akan mengisi ulang pulsa, nah untuk itu saya share Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri bagi Anda yang memakai Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3,dan Smart.

Di bawah ini Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri:
Untuk pengguna Telkomsel (Simpati, Kartu As):
Ketik *808# kemudian call/ok
Untuk pengguna Indosat (IM3, Mentari):
Ketik *777*8# kemudian call/ok
Untuk pengguna XL
Ketik *123*7*1*1*1# kemudian call/ok
Untuk pengguna Axis:
Ketik *2# kemudian call/ok
Untuk pengguna kartu 3:
Ketik *998# kemudian call/ok
Untuk pengguna kartu Smart:
Ketik *551# kemudian call/ok
Update:
Untuk cek nomor kartu Smart atau Smartfren kini telah berubah, Anda bisa coba dengan kode terbaru *995# kemudian call/ok
Setidaknya itu Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri yang aktif dan bisa digunakan untuk saat ini, karena sewaktu-waktu operator provider bisa mengganti menu tersebut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Demikian Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri untuk saat ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar